Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Benoa Laksanakan Aksi Bakti Sosial Di Pura Dalam Segara Benoa.

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T04:49:23Z




Denpasar,intelmediabali.id-


Kepolisian tidak hanya terpaku terhadap tupoksinya pada saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yaitu sebagai pelindung, pelayan dan pengayaom serta penegakan hukum sesuai amanat yang diberikan undang undang.

Ada kalanya kepolisian turun langsung ke tengah masyarakat untuk membantu warga seperti melakukan aksi bakti sosial melaksanakan pembersihan tempat tempat ibadah yang ada di wilayah satuan kerjanya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar melaksanakan aksi bakti sosial membersihkan Pura dalam Segara yang ada di pelabuhan Benoa pada hari Sabtu (4/6) jam 08.00 WITA yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata,SH.

Kapolsek Kompol Wiranata pada saat diminta tanggapannya di tempat aksi bakti sosial menyampikan, " Kegiatan sosial  ini kita laksanakan dengan  ikhlas,  agar para umat yang hendak sembahyang nantinya bisa lebih tenang dan kyusuk apabila tempat ibadah ini dalam keadaan bersih dan rapi."Ungkapnya.

" Hal ini juga sekaligus mendukung salah satu program unggulan  Kapolresta Denpasar GEBER RESTA atau Gerakan Berkah Polresta Denpasar yang artinya ditengah tengah kesibukan melaksanakan tugas sehari hari, Personil Polresta Denpasar harus malkaanakn kegaiatan olah raga dan bakhti sosial baik di lingkungan kantor masing masing maupun ditengah warga."

" Progam Bapak Kapolresta ini kami dukung dengan penuh, karena sangat bermanfaat kepada kita maupun terhadap warga, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan secara rutin sesuai dengan jadwal program yang sudah ada."Tambah Wiranata

" Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan warga, agar selalu peduli terhadap kebersihan dan keteraturan tempat tinggal masing masing maupun tempat fasilitas umum, seperti kata orang bijak Kebersihan adalah bahagian dari Iman." Ujar Kapolsek Kompol Wiranata sambil mengakhiri Penjelasannya. ( Bna33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update