Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujudkan Peduli Sesama Kapolsek Denpasar Barat Lakukan Bakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T07:10:51Z



Denpasar,intelmediabali.id-

Menjelang hari Bhayangkara ke 76, Polsek Denpasar Barat menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., didampingi Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S.H., Panit binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod melaksanakan kegiatan baksos bertempat di Banjar Batu Bolong Jl. Gunung Lumut Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Sabtu (04/06/2022) pagi.

Adapun bhakti sosial kali ini dilakukan dengan menyerahkan puluhan sembako kepada warga miskin yang berdomisili di lingkungan banjar Batu Bolong.

Kepala lingkungan banjar Batu Bolong Nyoman Denda menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kapolsek Denpasar Barat dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di banjar Batu Bolong. 

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat mengatakan bahwa, "Kami khususkan kepada warga miskin yang benar-benar sangat membutuhkan untuk diberikan bantuan sembako dalam kegiatan baksos menjelang hari Bhayangkara ke 76 ini", ucapnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update