Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Ajak Masyarakat Untuk Laksanakan Vaksin

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T04:51:32Z






Klungkung,intelmediabali.id-



 Keberadaan Gerai Vaksin Polres Klungkung berkolaborasi dengan jajaran mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat Klungkung tetapi juga masyarakat di luar Klungkung.
Hal ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Klungkung dan Pasar Galiran, Jumat (03/06/2022).
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. yang di wakili Kasi Dokes Ipda Dr. Gusti Ayu Sukrisna Wati. mengatakan bahwa selama pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.
“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polres Klungkung kepada Pemerintah di dalam mensukseskan program Vaksinasi sehingga tercapai herd immunity”ujarnya.
Salah seorang masyarakat bahkan mengapresiasi kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Dokes Polres Klungkung  yang berkolaborasi dengan jajaran Kesehatan Kabupaten Klungkung.
“dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehingga kami sangat merasa nyaman” ungkap salah satu warga yang menerima vaksin.
Disisi lain Kasi Dokes Polres Klungkung berharap kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Klungkung.
Terakhir Kasi Dokes Polres Klungkung berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari “ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19″tutupnya.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update