Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Densel Amankan kegiatan Jelajah Bali Bike 2022 Hari Ke-2

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T04:34:42Z






Denpasar,intemediabali.id-

 JELAJAH BIKE menggelar touring sepeda di Pulau Bali bertema Bikin bahagia dan sehat. Kegiatan yang diadakan di Hotel Inna Bali Beach Resort Jalan Pantai Segara Ayu Denpasar Selatan dengan rute gowes melewati jalan-jalan pendesaan seraya menikmati keindahan panorama alam dan tradisi masyarakat setempat dilaksanakan selama dua hari 18-19 Juni 2022. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. dalam kesempatan tersebut melepas secara resmi kegiatan Jelajah Bali Bike 2022 yang diikuti 150 orang peserta dari dalam maupun luar negeri pada hari kedua, minggu (19/06) pagi. 

Dimana rute hari kedua ini Start dimulai dari Sanur– Nusa Dua – Kampial – Pantai Melasti – Pecatu – Uluwatu –  Jimbaran – Kedonganan dan Finish kembali di Sanur dengan menempuh rute sepanjang 90 kilometer. 

Jelajah Bali Bike 2022 mengajak para pesepeda untuk bersepeda, berwisata dan berolahraga, juga menghidupkan ekonomi masyarakat lokal yang terpuruk selama pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga sebagai upaya menyukseskan penyelenggaraan G20 yaitu menggelorakan semangat bebas karbon dalam kehidupan masyarakat dan bersepeda merupakan pilihan untuk mewujudkan hal tersebut.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan seluruh personil yang terlibat pengamanan sejak pagi sudah tergelar dimasing-masing pos di sepanjang rute yang dilalui di wilayah denpasar selatan.

"diharapkan selama kegiatan berlangsung para peserta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga kembali ke lokasi finish" ucap Kompol Made Teja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update