Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Program Unggulan Bang Kumis Kapolsek Kuta Gabung Personil Sambangi Tokoh Adat Jalin Komunikasi

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T08:01:04Z





Kuta,intelmediabali.id-


Bang Kumis atau Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis, merupakan kegiatan sambang yang menyasar Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polresta Denpasar. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., didampingi Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda dan Bhabinkamtibmas Kelurahan, melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah Kelihan Adat Banjar Jimbaran Carik atas nama I Wayan Sukarata, bertempat di jalan Kayu Cendana Gang Nakula nomor 2 Seminyak Kuta Badung, selain jalin komunikasi juga menyerahkan sarana kontak berupa karpet, Kamis (02/06/2022) siang. 

"Wujud mendukung Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., setiap hari Kamis yang dikenal dengan istilah Bang Kumis, kami nantinya secara bertahap akan melakukan sambang dan kunjungi para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta," ungkap Kapolsek. 

"Dalam kegiatan sambang dan kunjung kepada para tokoh, diharapkan terjadi komunikasi yang dapat menciptakan harkamtibmas yang senantiasa kondusif dan terkendali, " imbuhnya.  (kt.33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update