Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rahina Purnama Sada Wakapolsek Kuta Gabung Personil Umat Hindu Sembahyang Bersama Mohon Keselamatan

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T05:05:51Z




Kuta,intelmediabali.id-

  Kegiatan sembahyang bersama pada Rahina Purnama Sada di Pura Padma Buana Polsek Kuta, guna memohon keselamatan dan kerahayuan serta dirangkaikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budi Arsana, S.H., gabung personil Umat Hindu sembahyang bersama guna memohon petunjuk dan keselamatan pada Rahina Purnama Sada sekaligus jelang Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022, bertempat di Pura Buana Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, Selasa (14/06/2022) pagi. 

"Dalam kegiatan sembahyang bersama pada Rahina Purnama dan dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun 2022, kami memohon petunjuk dan pertolongan, sehingga pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat tidak ada kendala, " ucap Wakapolsek Kuta. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa memang benar dalam kegiatan sembahyang bersama pada Rahina Purnama, sekaligus memohon pertolongan dan keselamatan sehingga tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri pada umumnya  serta Polsek Kuta khususnya bisa berhasil dengan maksimal. (kt.33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update