Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rutin Patroli Malam, Team Pakemitmas Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T01:26:34Z






Klungkung, Intelmediabali.id-


Mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang dapat terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung terus melaksanakan patroli rutin pada malam hari.
 
Seperti yang dilakukan oleh Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan potroli malam di sekitaran DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta tempat lainnya yang dianggap rawan. Selasa (28/6/2022).
 
Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung yang dipimpin oleh Danru 1 Aipda I Made Mardana bersama anggota Sat Samapta Polres Klungkung memulai patroli pukul 20.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA.
 
Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  menjelaskan kegiatan patroli malam setiap hari dilakukan oleh Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung, ini semata untuk menjaga situasi kamtibmas serta membuat rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Klungkung.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update