Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambangi Warga Upacara Piodalan Kapolsek Kuta Jalin Komunikasi Pecalang Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-13T06:39:43Z



Kuta,intelmediabali.id-

 - Kehadiran personil Polri pada aktivitas keagaaman warga, selain berikan rasa aman dan lancar juga jalin komunikasi atau kemitraan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 

Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., bersama personil unit Lantas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan, menyambangi warga yang sedang melaksanakan Upacara Piodalan Dewa Yadnya di Pura Desa, Desa Adat Kuta Badung jalin komunikasi dengan Ketua Pecalang dan berikan imbauan kamtibmas, Senin (13/06/2022) pagi. 

"Kami sambangi warga yang sedang melakukan Upacara Piodalan Dewa Yadnya, bertempat di Pura Desa jalan Raya Kuta Badung, selain ciptakan rasa aman dan tertib juga jalin komunikasi dengan Ketua Pecalang Desa Adat Kuta serta sampaikan imbauan kamtibmas, " ujar Kapolsek Kuta. 

Tampak sinergitas antara personil Polsek Kuta khususnya Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan dengan Pecalang bantu kelancaran warga. 

"Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kapolsek bersama personil, secara terpadu juga dalam lakukan pengamanan dan bantu kelancaran warga," kata Ketua Pecalang Desa Adat Kuta I Wayan Widana. 

"Selain merupakan tugas dan tanggung jawab Polri dalam mengamankan setiap aktivitas keagaaman warga, juga dalam mendukung Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yakni jalin kemitraan dengan para  Tokoh yang ada dimasyarakat, " imbuh Kapolsek Kuta.  (kt.33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update