Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Kunjungi TMP Untuk Ziarah Dan Tabur Bunga

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T08:40:53Z




Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di TMP Kesatria Kusuma Mandala, Jln. Pahlawan, Kel. Pendem, Kec./Kab. Jembrana, Rabu (29/6) pukul 08.00 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022.

Dalam kegiatan ziarah rombongan ini mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bertindak selaku pimpinan rombongan, KBO Sat Reskrim Polres Jembrana Ipda I Ketut Astawa selaku komandan upacara, dan Kasat Samapta Polres Jembrana AKP I Wayan Sukrawan, M.A.P. selaku perwira upacara.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut diantaranya Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., para Kabag Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Kasat Polres Jembrana, para Kasi Polres Jembrana, dan Ketua Bhayangkari Cabang Jembarana beserta Pengurus.

Adapun komposisi peserta upacara antara lain seluruh PJU Polres Jembrana, Bhayangkari Cabang Jembarana, 1 pleton anggota Dalmas Polres Jembrana, 1 pleton gabungan anggota staf Polres Jembrana, 1 pleton gabungan anggota Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Jembrana.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan pasukan kepada arwah pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana selaku pimpinan rombongan dan pasukan pasang sangkur. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga oleh Kapolres Jembrana. Selanjutnya dilakukan penghormatan terakhir oleh pasukan kepada arwah pahlawan.

Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan diikuti oleh rombongan ziarah. Selama kegiatan berlangsung sudah berjalan dengan khidmat dan lancar.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini kami jajaran Polres Jembrana melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesatria Kusuma Mandala.

(Humas/ JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update