Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Klungkung Berikan Brosur dan Stiker Imbauan Kamseltibcar

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T02:34:49Z






 Klungkung,intelmediabali.id-

 Satlantas Polres Klungkung bagikan brosur dan stiker imbauan pada pengendara sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polres Klungkung.

"Kegiatan Satgas preemtif dengan membagikan brosur dan stiker imbauan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2022 yang telah dimulai sejak dari tanggal 13 Juni hingga 26 Juni mendatang.," kata Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K. Jumat  (17/6/2022) 

Dijelaskan Kasatlantas, pembagian brosur dan penempelan stiker imbauan tersebut mulai dilaksanakan sejalan dengan Ops Patuh Agung 2022 adapun pelaksanaan kegiatan hari ini dilaksanakan di Depan Terminal Galiran Klungkung.

"selain membagikan brosur serta tempel stiker, personel yang tergabung Operasi patuh Agung 2022 melaksanakan sosialisasi tentang kamseltibcar pada beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas” Tambahnya.

Ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut, diantaranya, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara kendaraan bermotor dijalan raya, terutama di Kabupaten Klungkung untuk menumbuhkan perilaku masyarakat agar tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcar yang aman dan kondusif," pungkasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update