Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serahkan Sarana Kontak, Polsek Klungkung Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Pecalang dan Pemuda Jelang Hari Bhayangkara

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T05:33:36Z




Klungkung, Intelmediabali.id-


 Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 serta meningkatkan jalinan kemitraan dengan masyarakat Sarana Kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas). Program Polmas itu sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas.

Seperti yang dilakukan Wakapolsek Klungkung Kompol I Made Bargawa bersama Kanit Binmas Polsek Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada,Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani serta di dampingi Bhabinkamtibmas memberikan sarana kontak kepada para pecalang Puri Akah  Desa Akah Serta sarana olah raga berupa bola, net dan ember besar kepada pemuda di Desa Kamasan, Kecamatan / Kabupaten Klungkung, Pada Senin Sore,  (27/06/2022).

Wakapolsek Klungkung Kompol I Made Bargawa mengatakan bahwa sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan Polres Klungkung kepada pecalang dan para pemuda di wilayah klungkung atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian.

“Kepada para pecalang kita berikan sarana kontak, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan kita karena selama ini turut membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas namun untuk para pemuda di desa kamasan kami memberikan dukungan yang positif agar untuk senantiasa melaukan olah raga dan tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri” ujarnya. 

“Peran serta para pecalang sangat penting dalam memelihara kamtibmas, karena peran aktif pecalang sangat membantu tugas anggota dilapangan,”  tambah Iptu Ida Bagus Gede Ariada  

Kanit Binmas Polsek  Klungkung juga berharap jalinan kemitraan antara Polri dan pecalang dan para pemuda kedepannya semakin erat sehingga kamtibmas yang kondusif selama ini tetap terjaga.Imbuhnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update