Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Team Pakemitmas Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Cegah Kerawanan Dan Himbau Prokes

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T01:46:13Z






Klungkung,intelmediabali.id-

 Kegiatan Patroli malam di lakukan oleh Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pasar, perkantoran serta tempat pemukiman penduduk, Selasa (21/06/2022) Malam.

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung serta mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat”jelas Kasat Samapta.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota Klungkung dengan menggunakan Kendaraan R4 Double Cabin Patroli Sat Samapta.

Dikatakan oleh Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan prokes.

Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi untuk mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali,” Tutupnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update