Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Umanis Galungan, Sat Lantas Polres Klungkung Siagakan Personel Atur Lalu Lintas

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T02:33:55Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas Pada hari Umanis Galungan yang jatuh pada tanggal 9Juni 2022, Satuan Lalu lintas Polres Klungkung tetap melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas di Depan Pura Goa Lawah.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengatakan, bahwa Satuan Lalu lintas Polres Klungkung pada hari ini menurunkan Personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan pada titik titik rawan macet dan rawan laka pada jalan menuju Daerah Tujuan yang menjadi Wisata para warga masyarakat Klungkung.

“Seperti pada Pura Goa Lawah Selain banyak di Kunjungi Umat Hindu untuk melaksanakan persembahyangan juga di kunjungi oleh masyarakat karena berdekatan dengan rest area goa lawah yang menjadi destinasi baru di Klungkung."tuturnya.

Lebih lanjut kata Kasat Lantas Polres Klungkung menyampaikan bahwa, “Jalur tersebut Juga merupakan jalan utama dan penghubung antara Kabupaten Klungkung – Karangasem. Sehingga Personil lalu lintas telah kami ploting”, lanjutnya.

Tak hanya pengamanan Jalur menuju tempat wisata seperti Pura Goa Lawah yang dilakukan satuan lalu lintas Polres Klungkung namun sepanjang Baypass Ida Bagus Mantra dari Simpang 4,Tiing adi sampai dengan Simpang 4 Lepang Kami Siagakan Personel dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Kami dari Sat lantas polres klungkung melalui Unit Dikmas juga melakukan bagi bagi masker dan binluh kepada masyarakat di sekitar areal parkir goa lawah untuk tetap mentaati protokol kesehatan "agar jangan abai karena pandemi belum sepenuhnya berakhir. Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update