Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Binmas Polsek Benoa Sambangi Kelompok Nelayan Sampaikan Informasi Cuaca Ekstrimi

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T07:56:00Z



Denpasar,intelmediabali.id-


Dalam mendukung salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar  BANG KUMIS Kegiatan Sambang dan kunjung setiap hari Kamis, Unit Binmas Polsek Benoa Polresta Denpasar memilih untuk menyambangi kelompok nelayan yang ada di dermaga  Pasiran pelabuhan Benoa.

Hal tersebut sengaja dilakukan oleh unit Binmas Polsek Benoa untuk menyampaikan pesan pesan dan informasi tentang cuaca ekstrim saat ini, agar para nelayan lebih hati hati dan mempersiapkan peralatan safety seperti life jacket, pelampung pada saat akan pergi melaut.

" Saat ini dapat kami sampaikan melalui informasi dari instansi resmi pemerintah BMKG, bahwa keadaan cuaca saat ini sangat ekstrim dan berbahaya bagi para nelayan, dan hal ini harus kami sampaikan kepada warga, " hal ini diungkapkan Panit Binmas Polsek Benoa Ipda Ni Ketut Rustini.

" Disamping itu juga kami kami tetap menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terhadap para kelompok Nelayan agar sama sama menjaga kondusifitas wilayah Benoa, dan kami himbau agar segera melaporkan ke Polsek Benoa apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas." Ungkap Rustini.

" Kelompok nelayan ini merupakan warga binaan kami, dan kami secara rutin menyambangi mereka dan menyampaikan pesan pesan dan informasi kamtias terhadap mereka." Tambah Ipda Rustini.

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa I Nyoman Wiranata, S.H. membenarkan keterangan dari Ipda Rustini, " Memang benar saat ini cuaca lagi tidak bersahabat bagi para nelayan, untuk itu anggota kami sangat penting menyampaikannya terhadap nelayan agar lebih hati hati dan waspada pada saat pergi ke laut." UngkapNya.

" Cuaca di pelabuhan Benoa ini kadang sulit di tebak, untuk itu kami tetap menghimbau kepada warga baik itu nelayan maupun warga lain yang hobby memancing agar lebih hati hati pada saat diluat, baru baru ini warga Denpasar sudah ada yang menjadi korban tenggelam pada saat memancing, kami berharap agar kejadian yang sama tidak terjadi kembali." Himbau Kapolsek Kompol Wiranata.  (Bna33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update