Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

153 Karateka Dari Yonif Raider 900/SBW Melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT)

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T12:00:13Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Sebanyak 152 orang karateka Yonif Raider 900/SBW mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) di Gor Bhuana Patra. Minggu (24/07/2022).

Danyonif Raider 900/SBW Mayor Inf Deden Ika Drajat, S.A.P. M. Han. dalam sambutannya mengatakan sebagai satuan tempur, Yonif Raider 900/SBW harus terus meningkatkan kemampuan prajurit dan memeliharanya, hal ini dilakukan dengan melaksanakan latihan sesuai dengan program kerja dan kalender latihan yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Pada kesempatan ini prajurit Wirottama akan melaksanakan ujian kenaikan tingkat/sabuk karate. 

"Kesempatan ini sangat berharga bagi kita semua untuk mengasah kemampuan" pesan Danyon 

Menurut Danyon , Sebagai seorang Prajurit Pemukul Kodam, haruslah mengedepankan Profesionalisme dalam tugasnya dimanapun dan kapanpun, kemampuan seorang prajurit akan dituntut dan di uji untuk dapat mengatasi setiap gangguan serta bisa bertindak secara Profesional dalam suatu tugas yang harus diselesaikan demi terciptanya tugas yang di embannya.

Mayor Inf Deden Ika Drajat, S.A.P. M. Han menekankan seluruh peserta ujian karate untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, semangat dan senang serta disiplin. Laksanakan ujian ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi keberhasilan dan kebanggaan kita kepada satuan Yonif Raider 900/SBW  

" Hindari hal-hal yang dapat merugikan dalam ujian nantinya"  tegasnya.

Peserta harus menjalani sejumlah penilaian, tak hanya teknik karate melainkan juga kebugaran. Dia berharap, karate menjadi salah satu cabang olahraga prestasi di Kabupaten Buleleng khususnya olahraga beladiri.(PenRaider/JC81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update