Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Jam Pimpinan Kapolres Karangasem Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T08:15:51Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Bertempat dilapangan Apel Pesat Gatra Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. memimpin giat apel pagi jam pimpinan, Senin 18/07/22

Apel pagi jam pimpinan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kabag SDM AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H.,M.H., PS.Kabaglog, Para Kasat, Para Kasi, dan  Pama Polres Karangasem.

Adapun penekanan Kapolres Karangasem dalam apel jam pimpinan yaitu ucapan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa atas berkah dan Wara Nugrahanya kita dapat melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat walafiat. Diketahui bersama Covid-19 bertambah vicon dari Menko Marvest dan Mabes Polri ada penambahan jumlah Covid-19. Berkaitan dengan hal tersebut agar penerapan protokol kesehatan tetapkan diberlakukan. Berikan edukasi kepada masyarakat pentingnya pemakaian masker ditempat kerumunan dan ruangan tertutup. Tingkatkan capaian vaksinasi booster guna emngurangi resiko penularan Covid-19.

Terkait dengan penyakit mulut dan kuku para  Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada petani ternak tentang ciri-ciri ternak terserang PMK dan penanganannya.

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota Polres Karangasem yang sudah bertugas dengan baik," tutup Kapolres Karangasem.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update