Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Satgas 2 Pam Bandara Ops Gapura Agung IV Pam Giat FMM

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T01:50:36Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Sebanyak 96 orang personil gabungan Ops Gapura Agung IV Satgas 2 Pam Bandara melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan kedatangan delegasi atau peserta Foreign Minister Meeting (FMM) rangkaian G20 di depan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (6/7/2022).

Beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. selaku Kasatgas 2 Pam Bandara antara lain disampaikan kegiatan apel ini merupakan awal pelaksanaan pengamanan dari Satgas 2 Pam Bandara, kedatangan delegasi yang akan mengikuti kegiatan FMM atau pertemuan Menteri Luar Negeri dunia yang merupakan rangkaian G20.

“Apel ini merupakan awal kita dalam pelaksanaan giat pam kedatangan FMM,”ucapnya.

Untuk hari ini  kata Kasatgas 2, akan banyak kedatangan para delegasi melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk itu agar pengamanannya benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

“Setiap pos atau lokasi pengamanan sudah ada Perwira Pengendali (Padal) masing-masing, sehingga memudahkan pengamanan dan pengendalian personil,”jelas Kasatgas 2 Pam Bandara.

Kasatgas juga mengingatkan, dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini hendaknya selalu menjaga kesehatan tubuh masing-masing bila perlu konsumsi vitamin untuk menambah daya tahan tubuh sehingga dalam melaksanakan tugas selalu sehat dan tetap fit. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update