Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Awal Juli Bawaslu Gianyar Sambangi Kejaksaan Negeri Gianyar

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T09:58:19Z






Gianyar, Intelmediabali.id-

 Terima kehadiran Bawaslu Gianyar ,Kejaksaan Negeri Gianyar siap bersinergi dan menjalin kolaborasi dalam menjaga situasi kondusif pada tahapan Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024, hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gianyar, Ni Wayan Sinaryati saat menerima rombongan audiensi Bawaslu Gianyar, Jumat (01/07) diruang Kajari Gianyar.

Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar, I Wayan Hartawan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya berkaitan dengan dimulainya tahapan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 serta untuk menjalin koordinasi dan kolaborasi dengan pihak Kejaksaan di Kabupaten Gianyar.




”Dengan dimulainya tahapan Pemilu serentak tahun 2024 pada tanggal 14 juni kemarin, tentu Bawaslu Kabupaten Gianyar berkoordinasi dengan Kejaksaan dalam hal pembentukan sentra Gakkumdu yang terdiri dari Bawaslu, unsur Kepolisian dan Kejaksaan,” tuturnya

Berkaitan dengan hal tersebut ,Hartawan menambahkan secara format Bawaslu Kabupaten Gianyar akan bersurat kepada Kejaksaaan Gianyar berkenaan dengan jajaran yang akan ditempatkan sebagai anggota sentra Gakkumdu.




Menanggapi hal tersebut Sinaryati mengatakan,bahwa pertemuan ini merupakan langkah awal terjadinya sinergitas dan kolaborasi antar lembaga dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Bawaslu, dimana hal itu akan menjadi kolaborasi dan sinergitas kita didalam melaksanakan tugas-tugas dan fungsi terlebih lagi dalam sentra Gakkumdu, karena keberadaan Kejaksaan dan Bawaslu tidak bisa terlepas dalam pelaksanaan Pemilu,”ungkapnya.




Lebih lanjut Sinaryati menegaskan implementasi dari pertemuan ini tidak lain untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Gianyar pada tahapan Pemilu serentak tahun 2024.

“dengan adanya pertemuan ini tentu kita memiliki tujuan dan komitmen yang sama dalam mensukseskan pemilu tahun 2024, yang implementasinya ada dalam satu wadah bernama sentra Gakkumdu, dengan kolaborasi tersebut diharapkan wilayah Kabupaten Gianyar tetap kondusif dalam pelaksanaan Pemilu serentak,” tegas wanita asal Tabanan tersebut.(humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update