Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Kota Bersama Warga Gelar Jumat Bersih

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T05:25:26Z




Buleleng, Intelmediabali.id-

Guna mendukung dan meningkatkan daya tarik pengunjung pariwisata, dikawasan Joging trek pesisir pantai Kunyit Bali alamat jalan Kartika Bd Kalibukbuk, Desa Kalibukbuk kecamatan Buleleng, pada hari jumat tanggal 1 Juli 2022 Pkul 07:15 wita Babinsa Kalibukbuk Peltu Gusti Putu Sukadana bersama Warga masyarakat, Klompok nelayan dan Kariawan Rumah makan maupun perhotelan melaksanakan Gotong royong Jumat bersih.

Turut hadir dalam Kegiatan Gotong royong, Perbekel Kalibukbuk
Ketut Suka S.Sos beserta Prangkat dan Setap Desa, Ketua BPD Kalibukbuk Made Rudita, Para kelian Banjar Dinas Se Desa Kalibukbuk, Kariawan Rumah makan dan Perhotelan
Jumblah hadir 60 Orang.

Sasaran yang dilaksanakan meliputi Pembabatan Rumput, pembersihan Sampah plastik di kawasan Jln Joging Trik. dari Jln. Kartika s.d Kawasan pantai Hotel Bayu Kartika.

Dalam Kesempatan tersebut Mekel Kalibukbuk Ketut Suka S.Sos.
didampingi Kelian Banjar dinas Kalibukbuk Md Sarjana SE menyampaikan "  Tujuan dari Gotong royong Jumat Bersih, merupakan Suatu kegiatan dimana Desa kalibukbuk perekonomian warga masyarakat sangat bergantung dari Sektor Pariwisata dengan demikian utuk menarik kunjungan Wisata, perlu kondisi lingkungan yang bersih dan tertata." Jelasnya.

Lebih lanjut disampaikam " Kami  berharap kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran sama sama menjaga kondisi Lingkungan agar tetap bersih dan Nyaman." Imbuh Mekel 

Pada Kesempatan Yang sama kepada semua peserta Gotong Royong, Babinsa menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kepedulian terhadap lingkungan. sehingga pelaksanaan Gotong royong berjalan Aman dan Lancar.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update