Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Balai Besar POM Serahkan Tali Asih Kepada Seniman Lukis I Gusti Nyoman Nodia Di Tanah Lot

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T13:11:22Z


Tabanan, Intelmediabali.id-

Sehubungan dengan ditetapkannya hari Tumpek Krulut sebagai Hari Tresna Asih oleh pemerintah Provinsi Bali.   Yang bulan ini dirayakan oleh umat Hindu pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 
Balai Besar BPOM Denpasar menindaklanjuti hal ini dengan berbagi kasih kepada salah seorang seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia, 86 th, yang bermukim di Kawasan wisata Tanah Lot.
Penyerahan tali kasih dari Balai Besar POM  Denpasar ini diwakili oleh Kabag Tata Usaha Dra. Ni Putu Teny Desyani, Apt dan Koordinator Penindakan Drs. I Wayan Eka Ratnata, Apt. Penyerahan tali asih berupa sembako tersebut berlangsung pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 sore hari di rumah Seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia.

Kabag Tata Usaha Dra. Ni Putu Teny Desyani, Apt didampingi Koordinator Penindakan Drs. I Wayan Eka Ratnata, Apt dari BBPOM Denpasar pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa "Penyerahan tali asih ini adalah merupakan rangkaian dari hari Tumpek Krulut dari BBPOM Denpasar kepada penekun seni. Jangan dipandang besar kecilnya yang dapat kami berikan, namun hal ini merupakan keikhlasan untuk beryadnya, semoga bisa menjadi karma yang baik bagi Kita semua" Ucapnya.

Sementara Seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia didampingi istrinya Ida Ayu Alit Nendri menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BBPOM Denpasar, Pemerintah Propinsi Bali dan jajarannya atas bantuannya, "Sukseme banget Bapak Gubernur lan Bapak Wakil Gubernur atas penetapan Tumpek Krulut sebagai Rahina Tresna Asih " Katanya dalam bahasa Bali (Kamis 21/7/2022 petang

Sekedar diketahui bahwa I Gusti Nyoman Nodia adalah Seniman lukis pertama yang merintis untuk melukis di kawasan pantai Tanah Lot sampai akhirnya Tanah Lot menjadi Kawasan Wisata yang menjadi incaran tujuan kunjungan bagi wisatawan mancanegara. 

(App)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update