Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung, Tim Vaksinator Laksanakan Vaksin Booster.

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T02:18:25Z



 Klungkung,Intelmediabali.id-

Kegiatan vaksinasi ke 3 atau yg sering kita sebut dengan vaksin booster digelar oleh Tim Vaksinator Polres yang bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung pada hari Senin, 25/7/2022 dengan sasaran masyarakat umum.

Dalam hal ini An Gede Beny mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas pelayanan dan bantuan dari Polres Klungkung untuk pelaksanaan vaksin ke 3 atau booster yang diberikan kepada saya. Sehingga saya tidak perlu repot mencari vaksin booster.

Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati selaku Kasi Dokkes Polres Klungkung mengatakan Vaksinasi gencar dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kegiatan vaksin booster ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini.” Ujarnya

Kegiatan Percepatan vaksin tahap tiga ini dilaksanakan sesuai prosedur dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mulai dari pendaftaran. Screening riwayat penyakit, tensi darah dan pengecekan suhu badan. Registrasi Adminitrasi. Penyuntikan Vaksin. Pelaporan selesai Vaksin dan Observasi selama 30 menit selesai divaksin dan apabila tidak ada keluhan selesai melaksanakan vaksinasi diperbolehkan untuk Kembali. Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update