Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandenkesyah 09.04.03 Singaraja , Datangi Polres Buleleng.

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T11:35:03Z




Singaraja, Intelmediabali.id-

Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah   Letkol Ckm Nofie Windiarto, S.Kep., yang didampingi beberapa beberapa perwiranya mendatangi Polres Buleleng.
 
Kedatangan Dandenkesyah Letkol Nofie  ke Polres Buleleng disambut langsung Kabag SDM Polres Buleleng KOMPOL I Gede Juli, S.IP., bersama dengan pejabat utama serta perwira pertama Polres Buleleng di depan lobby Polres Buleleng.



Sebelumnya Kabag SDM menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres AKBP Andrian P., tidak bisa menyambutnya karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, kemudian Dankesyah  bersama dengan stafnya  diterima di ruang tamu yang ada di ruangan Kapolres.

Tujuan kedatangan Dankesyah  ke Polres Buleleng pada hari ini Rabo (6/7/2022) pukul 10.15 wita untuk menyampaikan langsung hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

" selamat hari Bhayangkara ke 76, ini sebagai bentuk Sinergitas dan Komunikasi yang baik selama ini antara RST IV Singaraja dengan Polres Buleleng", ucap Kepala RST. 

Selanjutnya Dankesyah memberikan kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilinya kepada Kabag SDM dan bersama-sama meniupnya yang diiringi dengan lagu ulang tahun yang dikumandangkan bersama sama, diakhiri dengan menikmati bersama kue ulang tahun.

Kabag SDM yang mewakili Kapolres menyampaikan, terimakasih banyak atas ucapan dan kue ulang tahunnya, semoga dengan sinergitas dan komunikasi yang baik antara TNI/Polri untuk selalu bergandengan dan berkelanjutan sehingga terujud kekompakan yang solid demi utuhnya NKRI, ucapnya.


Dari informasi yang dihimpun team media Detasemen Kesehatan Wilayah disingkat Denkesyah. adalah eselon pelaksana tingkat Kesdam yang berkedudukan langsung dibawah Kakesdam. Denkesyah bertugas pokok menyelenggarakan pembinaan kesehatan prajurit, PNS, dan keluarganya Serta pembinaan Kesehatan satuan di wilayah Korem dalam rangka mendukung tugas pokok Kesdam.

Kesdam IX/Udayana Menaungi  Denkesyah Kupang, Denkesyah Mataram, Denkesyah Singaraja

Sedangkan Denkesyah Singaraja
Menaungi  Rumah Sakit  Tk IV (RST) Singaraja  PPK 1 Wirasatya dan poskesdim d seluruh Kodim Jajaran Korem 163/Wirasatya  baik dari Kodim Singaraja , Klungkung ,Bangli ,Karangasem ,Jembrana dan Tabanan .(JC81) 
 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update