Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Danyonif Raider 900/SBW Pimpin Upacara Penyambutan Personel Satgas Apter TA. 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T14:19:01Z




Buleleng, Intelmediabali.id-


Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/SBW Mayor Inf Deden Ika Drajat, S.A.P. M.Han, memimpin upacara penyambutan kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2022.

Tradisi penyambutan personel ini digelar secara resmi di Taman Wirottama Mako Yonif Raider 900/SBW, Jalan PB. Sudirman No 14. Kel. Banyuasri, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Selasa (19/07/2022).

Acara Tradisi penyambutan personel Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan wilayah XVIII/Kasuari Tahun 2022, merupakan  sambutan sebagai bentuk ucapan selamat datang atas kembalinya personel tersebut di Satuan asal. Sambutan ini sekaligus bertujuan untuk memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, dan semangat yang telah dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 900/SBW, Mayor Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han, menyampaikan "Atas Nama Danyonif dan atas Nama Seluruh Warga Besar Wirottama mengucapkan selamat datang kepada Serda Salahar, Serda David Wellem Tipana, Serda Suryadi Uluputty, Koptu Andika Tandi dan Pratu Oky Adi Saputro yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Wilayah Kodam XVIII/Kasuwari  dengan baik."

Lanjutnya; "Saya sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang harus selalu dilaksanakan terhadap personil Yonif Raider 900/SBW yang selesai melaksanakan tugas Operasi, dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan nilai-nilai kebanggaan korps, jiwa korsa dan solidaritas di kalangan prajurit Yonif Raider 900/SBW".

"Tradisi yang kita laksanakan ini juga untuk menumbuhkan kebanggaan dan kebangkitan semangat dalam mengembang tugas pengabdian terhadap Satuan, sehingga apa yang menjadi harapan satuan serta harapan kita semua dapat terwujud dan terlaksana dengan baik," Ungkapnya."

Danyonif Raider 900/SBW juga mengungkapkan, tugas Apter bukan hal yang mudah namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi.

Terimakasih dengan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas tersebut, semoga menjadi panutan bagi personel yang lain," ujarnya."

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update