Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dewan Terima Audensi Forkom BPD Buleleng

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T06:08:38Z



Singaraja, Intelmediabali.id-

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH didampingi Wakil Ketua  I Ketut Susila Umbara,SH dan Tim Ahli DPRD Buleleng Gede Dharmaja menerima audensi dari perwakilan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (Forkom BPD) se Kabupaten Buleleng diruang Ketua DPRD Buleleng, Jumat (15/7). 
Dalam audensi tersebut, Ketua Forkom BPD Buleleng Ida Bagus Surya menyampaikan terimakasih kepada Dewan Buleleng yang sudah menerima mereka. Bagus Surya menyampaikan maksud dan tujuan perwakilan Forkom BPD Buleleng melakukan audensi dengan DPRD Buleleng untuk memperkenalkan pengurus Forkom BPD Buleleng yang sudah terbentuk. Selain itu, Surya menambahkan bahwa keberadaan BPD di masing-masing Desa sangat penting sebagai pengawasan dari pemerintahan Desa. Untuk itu, Forkom BPD Buleleng meminta kepada DPRD Buleleng agar ikut memperhatikan keberadaan BPD baik dari fungsi Koordinasi mapun kesejahtraan para anggota BPD tersebut. 
Ketua DPRD Buleleng Supriatna menyambut baik terbentuknya Forkom BPD Buleleng. Ini merupakan wadah bagi BPD Buleleng untuk selalu berkoordinasi perkembangan di masing-masing desa serta sebagai partner kerja dari pemerintah untuk pembangunan di desa. Supriatna menambahkan, DPRD Buleleng akan selalu mendukung kebijakan pemerintah melalui peraturan untuk bisa memperhatikan kesejahtraan bagi anggota BPD se Kabupaten Buleleng. “apabila pemerintah daerah menyiapkan peraturan untuk kesejahtraan anggota BPD, kami di DPRD siap untuk mendukung itu” tambahnya. 
Hal senada disampaikan Wakil Ketua I Ketut Susila,SH, menurutnya selama ini banyak yang mengadu baik secara pribadi serta lembaga kepadanya terkait kesejahtraan anggota BPD. DPRD Buleleng akan mendukung penuh apabila nantinya ada peraturan dari pemerintah buleleng terkait dengan kesejatraan anggota BPD tersebut. “seperti yang sudah disampaikan ketua DPRD, kita siap mendukung apabila nanti ada aturan yang bisa dipakai untuk meningkatkan kesejahtraan” tambahnya.(humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update