Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dit Binmas Polda Bali Berikan Latkatpuan Tingkatkan Peran Bhabinkamtibmas Harkamtibmas

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-20T10:24:52Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Bertempat di Aula Jalaga Darma Polres Klungkung Kasat Binmas AKP I Made Wana Suparwata bersama para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jaaran Polres Karangasem menerima Latihan Peningkatan Kemampuan/Latkatpuan, Rabu 20/07/22

Hadir dalam kegiatan tersebut Dit Binmas Polda Bali yang diwakili oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas  AKBP Nandang, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta ,S.I.K.,S.H., Gegana Sat Brimob Polda Bali dipimpin  Panit Jibom  Ipda I Gusti Dwi Yoga, serta peaerta latihan sebanyak 125 orang dari Polres Klungkung dan Polres Karangasem.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolres Klungkung antara lain kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Agar Anggota Polres Klungkung dan Karangasem diharapkan saling bertukar Informasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan guna mencegah  terjadinya gangguan Kamtibmas.

Arahan dari Bapak Dir Binmas Polda Bali yang dibacakan oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan Dit Binmas Polda Bali untuk melakukan kegiatan Latkatpuan Bhabinkamtibmas. Agar Bhabinkamtibmas mampu berperan aktif dan berkomunikasi dengan para Potmas, Tomas, Toga, Todat, serta diharapkan mampu menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pagelaran KTT G 20.

"Saat ini  Wabah Covid 19 belum selesai  dan sedang terjadi wabah PMK pada hewan ternak, saya harapkan seluruh anggota tetap menjaga kesehatan masing - masing.  Sosialisasikan Penggunaan Ecco Enzym  dari PP Polri dalam penanganan penyakit PMK pada hewan ternak guna mencegah penularan dan penyebaran PMK di desa binaannya," ucap AKBP Nandang.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian  materi  pengamanan TPTKP dan pengenalan bahan peledak oleh tim Gegana Sat Brimob Polda Bali dipimpin  Panit Jibom  Ipda I Gusti Dwi Yoga  .(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update