Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukung G 20 Polsek Penebel Amankan Tempat Wisata Jatiluwih Dan Himbau Prokes

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T08:16:07Z


Tabanan, Intelmediabali.id-

Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penebel - Polres Tabanan, Dan mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru. Personil Polsek Penebel ditugaskan melakukan pengamanan di tempat wisata Jatiluwih pada hari minggu tanggal 24 Juli 2022.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H.,  mengatakan bahwa "Penugasan personil Polsek Penebel saat ini selain untuk melakukan pengamanan wisatawan yang berkunjung ke Warisan Budaya Dunia (WBD) Jatiluwih, juga untuk melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata. Pengawasan prokes tetap kami lakukan dan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes guna mencegah terjadinya penyebaran covid19." Kata Kapolsek Penebel.

Lebih lanjut Kapolsek Penebel menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai implementasi kesiapan mendukung pelaksanaan G 20 yang akan berlangsung di Nusa Dua.  "Seperti kita ketahui bersama bahwa  peserta yang berasal dari berbagai negara tersebut tentu akan mengunjungi tempat tempat wisata yang ada di Bali. Untuk Keamanan dan penerapan prokes di WBD Jatiluwih telah siap. Diharapkan dengan kesiapan ini peserta yang akan berkunjung ke Jatiluwih merasa nyaman. Demikian juga dengan para wisatawan lainnya" Ungkap AKP I Nyoman Artadana.

"Untuk penugasan pada hari Minggu tanggal 24/7/2022 ini karena merupakan hari libur, kami tugaskan personil unit patroli Samapta Polsek Penebel, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas,. Sampai dengan saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Penebel cukup kondusif" Tutup Kapolsek Penebel (Minggu 24/7/2022 Sore)
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update