Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gabung Linmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Lakukan Patroli Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T03:36:02Z



Kuta, Intelmediabali.id-

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan, senantiasa bersinergi dengan  pihak terkait atau elemen masyarakat lainnya upaya ciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Demikian juga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Aiptu I Wayan Wiarta JP., bersama unsur Linmas lakukan Patroli bersama diwilayah binaan khususnya kawasan Pantai Legian Kuta Badung, Sabtu (23/07/2022) malam. 

"Dalam upaya terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif, kami senantiasa bersinergi dengan unsur keamanan terkait melakukan patroli bersama, " ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian. 

Pelaksanaan kegiatan patroli bersama pada daerah yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas atau kejahatan lain perlu adanya sinergitas antara unit terkait. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta SH., ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas diwilayah binaan, diharapkan Bhabinkamtibmas mampu bersinergi dengan semua pihak sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  (kt.33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update