Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolsek Densel Evaluasi Pelaksanakan Tugas Dilapangan

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T04:31:55Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Pelaksanaan Apel Pagi jam pimpinan merupakan bagian dari cara penyampaian informasi atau rencana kegiatan serta analisa dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan Kapolsek Denpasar Selatan Komisaris Polisi Made Teja Dwi Permana S.H.,S.I.K ketika memberikan penekanan pimpinan satuan atas, saat pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang bertempat di Halaman Mapolsek Denpasar Selatan, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Selasa (26/07/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi jam pimpinan terkait wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) Kapolsek Densel menekankan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar setiap hari melakukan pengecekan maupun sosialisasi dan jika ada hewan ternak yang terinfeksi agar segera dilakukan isolasi atau karantina agar dapat menekan penyebarluasan PMK.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Densel juga menyampaikan terhadap angka penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat, walaupun masyarakat yang terpapar hanya bergejala ringan namun tetap menjadi atensi, agar disosialisasikan tentang vaksinasi.

"Terkait Covid-19 silahkan didata kembali sebarannya, kedepan akan kita laksanakan vaksinasi dengan berkoordinasi dengan instansi terkait." ucap Kapolsek Densel.

"Kedepan banyak kegiatan yang harus kita laksanakan, jaga kesehatan rekan-rekan, silahkan berolahraga yang teratur untuk menjaga kondisi tetap vit" imbuh Kapolsek Densel (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update