Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Guna mencegah Pelanggaran di Laut Polair Polresta Denpasar melaksanakan Patroli.

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T02:34:49Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Polair Polresta Denpasar antisipasi kejahatan laut dengan melaksanakan patroli mulai bergerak dari pelabuhan Benoa lanjut menyusuri perairan Tanjung dan Nusa dua dengan menggunakan Lumba lumba Polresta Denpasar, dengan nomor lambung XI-2012 dipimpin, Kasubnit Patwal Air Ipda l Nyoman Gd Wida ,Danpal Aipda Made monod Sunaedi bersama 3 personil lainnya (19/7/2022)

Ditempat terpisah Kasat Polair Polresta Denpasar Kompol A.A. GD.Rai Darmayasa,S.H,M.H seijin Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H,S.I.K,M.Si. mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan demi terciptanya perairan polresta  Denpasar yang aman dan nyaman.

Lanjut dikatakan Polair Polresta Denpasar akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di laut seperti para Nelayan,Crew kapal Speed boat serta para wisatawan air agar tetap menggunakan alat keselamatan berupa plampung dan selalu mengutamakan keselamatan diri.

Akhir akhir ini cuaca di Laut kurang bersahabat khususnya para Nelayan agar selalu melengkapi diri dengan alat kesehatan dan alat keselamatan sehingga hal hal yang tidak diinginkan bisa di minimalisir.

Selanjutnya Anggota melaksanakan kegiatan rutin dengan memeriksa kapal yang melintas untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang barang terlarang serta mengecek kelengkapan dan Dokumen kapal.

Di akhir kesempatan Kasat Polair Polresta Denpasar mengatakan sekecil apapun kita berbuat semoga ada manfaatnya seperti Motto Polresta Denpasar "DADOS BHAYANGKARA SANE  MAWIGUNA" pungkasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update