Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inspiratif , Di Hari Anak Nasional Persit Yonif Raider 900/SBW Gelar Lomba

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T03:07:41Z






Buleleng, Intelmediabali.id-

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonif Raider 900 PD IX/ Udayana menggelar perlombaan menggambar dan mewarnai di Aula Mako Yonif Raider 900/SBW.


Kegiatan dikuti oleh Anak-anak Tentara yang bermukim di asrama ,dari informasi yang dihimpun team media lomba menggambar dan mewarnai ini adalah kali pertama di satuan elit pemukul milik Kodam IX Udayana ini .

Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 secara nasional mengusung tema *"Anak Terlindungi, Indonesia Maju”*

Sesuai dengan tema diatas, kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonif Raider 900 PD IX/ Udayana, Ny. Deden Ika Drajat.

Menurutnya , dirinya Mencoba mengimplementasikan dengan suatu lomba yang melibatkan peran dan kerjasama orang tua dengan anak.

" Tujuan dari lomba yang dilaksanakan adalah untuk memberikan Wawasan Kebangsaan, anak-anak melaksanakan kegiatan dengan riang gembira serta penuh canda dan tawa." Ungkapnya .(Red)



Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update