Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Klungkung Menggelar Coffee Morning

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T05:07:07Z
 


Klungkung, Intelmediabali.id-

memperkuat sinergi bersama insan pers yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Klungkung. Kegiatan yang dibalut dengan coffee morning itu berlangsung di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Selasa, 19/7/2022

Acara langsung dihadiri  oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,  didampingi  Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., Kasat Lantas Akp Wahyi Joko Nugroho,S.I.K., Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., KBO Sat Reskrim Ipda Dewa Nyoman Alit Purnawibawa, SH

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media baik media cetak maupun media online yang berkesempatan hadir  pada saat acara coffee morning ini Bahwa sekarang ini saya menjabat sebagai Kapolres Klungkung yang baru di Kabupaten Klungkung jadi dan ijinkan saya memperkenalkan diri kepada rekan media semua yang hadir.

serta kegiatan ini menjadi sarana untuk terus membangun sinergisitas dan terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. “Kami  menyampaikan apresiasi kepada semua rekan media yang selama ini telah berkontribusi dalam menyajikan berita–berita terkait kegiatan Polres Klungkung, “ tuturnya.

Dalam coffe morning Kapolres Klungkung mengajak rekan media untuk membantu Polri khususnya Polres Klungkung dalam pemberitaan terkait dengan harkamtibmas dan pelayan publik serta membangun opini positif mendukung terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Klungkung.Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update