Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Pantau Langsung Spraying Door To Door

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T12:59:15Z


Jembrana, Intelmediabali.id-

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melakukan pemantauan terhadap giat spraying door to door dalam rangka mencegah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sapi milik warga di wilayah Desa Budeng, Kec./Kab. Jembrana, Jumat (15/7) siang.

Spraying door to door dalam rangka mencegah PMK pada hewan ternak ini dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana bidang Kesehatan Hewan. Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana menyerahkan desinfektan kepada para peternak hewan sapi di Desa Budeng. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pasiter Kodim (Kapten I Nyoman Gede Andika, S.H.), Kadis Pertanian dan Pangan Kab. Jembrana (I Wayan Sutama, SP.), Sub Kordinator Kesehatan Hewan Pemkab Jembrana (I Gusti Ngr. Bagus Rai Mulyawan), Kapolsek Kota Jembrana (Iptu I Putu Budi Santika, S.H.), Kepala Desa Budeng (I Putu Libra Setiawan, S.E.), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Budeng, Petugas spraying Desinfektan PMK dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana dan BPBD Kab. Jembrana. Kali ini kegiatan spraying desinfektan dilaksanakan oleh Satgas PMK Kab. Jembrana dengan menyasar salah satu warga peternak hewan sapi termasuk areal kandangnya yang berlokasi di Desa Budeng-Jembrana.

"Hari ini kami bersama Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana Bidang Kesehatan Hewan beserta instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan spraying door to door dalam rangka mencegah PMK pada hewan ternak sapi peliharaan milik warga di Desa Budeng dan sekaligus dengan kandangnya," kata Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana saat memantau kegiatan penyemprotan di lapangan. Sw. (Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update