Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Pimpin Upacara Perabuan Jenazah Almarhum AIPDA Sang Kompiang Putra Yasa

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T04:25:08Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Upacara perabuan secara dinas Kepolisian terhadap jenazah Almarhum  AIPDA Sang Kompiang Putra Yasa jabatan terakhir Banit Turjawali Sat Samapta Polres Klungkung, bertempat di Setra Adat Taman Bali Bangli berlangsung tertib pada hari Jumat, (15/7/2022) pagi.

Upacara perabuan secara dinas Kepolisian dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., para pejabat utama Polres Klungkung, Personel dan PNS Polres Klungkung beserta 1 Peleton Personel Polres Bangli.

Kapolres Klungkung AKBP  I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., selaku inspektur upacara mengatakan upacara perabuan jenazah ini merupakan bentuk penghormatan terkahir dari personil Polri atas jasa Almarhum selama mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

Almarhum meninggal dunia pada pada hari Kamis  tanggal 23 Juni 2022 di RS Bangli Medica Canti karena sakit dengan meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

“Ini adalah penghormatan terkahir kami,  atas nama keluarga besar Kepolisian Resor Klungkung, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya serta bagi keluarga yang ditingggalkan agar selalu tabah dan mengiklaskan kepergian almarhum,” Ucap Kapolres Klungkung saat membacakan sambutannya di setra adat Taman Bali Kecamatan Bangli

Selanjutnya disambung dari perwakilan keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada instansi Polri khususnya Polres Klungkung  serta mohon maaf jika ada kesalahan selama almarhum melaksanakan tugas.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update