Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Terima Audiensi Panitia Jembrana Cycling 2022

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T10:02:41Z



Jembrana, Intelmediabali.id-


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima audiensi dari Panitia Jembrana Cycling 2022 di Ruang Kerja Kapolres Jembrana, Senin (4/7) pukul 13.00 Wita. Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos. untuk menerima kunjungan Ketua Panitia Jembrana Cycling 2022 an. I Gst. Agung Surya bersama Sekretaris I Gst. Ngurah Bagus Juliarta.

Dari Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Jembrana atas waktunya sudah menerima kami dari kepanitiaan Jembrana Cycling. Ketua Panitia Agung Surya berencana akan mengadakan kegiatan Jembrana Cycling 2022 pada tanggal 31 Juli 2022 dengan start/fisnish di Gedung Kesenian Bung Karno dengan 2 bentuk kegiatan yaitu fun bike dan kejuaraan serta beberapa kategori yaitu MTB (Mountain Bike), RB (Road Bike), serta Women.

Lanjut Agung Surya mengatakan, pada tahun 2021 pertama kalinya kita mengadakan kegiatan Jembrana Cycling yang mana pada waktu itu sedang maraknya virus Covid-19, sehingga kami melaksanakan kegiatan tersebut dengan prokes yang ketat dengan jumlah peserta 100 orang.

"Dan pada tahun 2022 ini kami kembali mengadakan kegiatan Jembrana Cycling ke-2 dengan jumlah peserta 250 orang, yang diikuti peserta dari Jawa dan Bali, dengan panjang jalur yang akan kami tempuh yaitu 10 km dan 19 km serta ada tambahan jalur untuk perlombaan yaitu 7 km," terangnya.

Pada kesempatan tersebut dari Kapolres Jembrana berharap agar panitia menyiapkan segala sesuatunya secara matang supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kemudian untuk jalur kegiatan silahkan setelah ini dikoordinasikan dengan Bapak Kasat Intelkam Polres Jembrana dan untuk peserta yang akan mengikuti kegiatan Jembrana Cycling wajib sudah tervaksin dosis ke-3.

Bersama Kasat Intelkam, mantan Koorspripim Kapolda bali ini juga menyampaikan dari panitia juga agar menyediakan tempat vaksin di lokasi kegiatan, untuk tim vaksin silahkan dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan atau ke Dokkes Polres Jembrana.

"Diupayakan panitia agar melibatkan pecalang serta instansi terkait untuk pengamanan jalur pedesaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Kapolres. Sw.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update