Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Denpasar Sambangi Jro Bendesa Adat Sanur, Ini Yang Disampaikan

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T10:42:33Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Denpasar, Kamis (21/7/22) Kapolresta Denpasar Kombes Pol.Bambang Yugo Pamungkas, S.H,.S.I.K.,M.Si., menyambangi sekaligus silaturahmi ke kantor Desa Adat Sanur yang bertempat di Jalan pantai Matahari Terbit Desa Sanur Kaja.

Kedatangan Kapolresta Denpasar didampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K.dan disambut ramah Jro Bendesa Adat Sanur Ida Bagus Paramartha, S.H.,M.M.


Kapolresta menyampaikan apresiasinya kepada Desa adat Sanur khususnya jro Bendesa yang selama ini sudah membantu tugas Kepolisian sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas wilayah Sanur tetap kondusif dan kedepan Kapolresta juga berharap kerjasama tetap terjaga. 

"Dengan terjalinnya silaturahim dan sinergitas ini diharapkan Polresta Denpasar bersama Desa Adat dapat terus menjaga situasi Keamanan Wilayah tetap kondusif," Ucap Kapolresta. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar juga memberikan buku dengan Judul 'Dados Bhayangkara sane Mawiguna' Polresta Denpasar di Mata Jurnalis yang launching pada tanggal 1 Juli 2022 bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76. 


Sementara itu Jro Bendesa Adat Sanur menyambut baik kunjungan Kapolresta Denpasar, dirinya menyampaikan akan mendukung penuh setiap terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan Kepolisian kedepannya dan tercipta situasi Kamtibmas yang aman. 


Apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan Jro Bendesa atas partisipasi Polresta Denpasar beberapa waktu lalu yang turut serta dalam menjaga kebersihan pantai dengan mengelar aksi Bersih Pantai di seputar Pantai Sanur.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update