Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Dialogis Unit Samapta Polsek Denpasar Timur Sambangi TPST

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T10:45:02Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Guna mencegah Gangguan Kamtibmas Personel Unit Samapta Polsek Dentim Aiptu Nyoman Subawa bersama  dengan Aipda I Made Eka Wiarta menyambangi proyek Tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) yang ada di Wilayah Kesiman Kertalangu Denpasar (20/7)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Patroli dialogis dan pengecekan pembangunan proyek TPST yang mana ini merupakan proyek yang dibangun untuk menanggulangi sampah di wilayah kesiman. 

"Kami berupaya memastikan keamanan wilayah dengan rutin mengelar patroli salah satunya menyambangi obyek vital, " Ucap Aiptu Nyoman Subawa. 

Sementara itu Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos se-ijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Yugo Pamungkas,S.H,S.I.K.,M.Si. menjelaskan bahwa Unit Samapta yang merupakan unit terdepan Polri pengemban tugas Turjawali, mengedepankan pencegahan (Preemtif) dengan melaksanakan patroli pada daerah rawan, perkantoran, perumahan, obyek vital dan lainya dengan harapan dapat menekan menekan tindak kriminalitas di wilayah Dentim. 


"Patroli Dialogis yang digelar secara rutin merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan maupun menjalin silaturahmi dengan masyarakat, " Ucap Kapolsek Dentim. (DT33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update