Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Benoa Ikut Musnahkan Barang Ilegal Hasil Sitaan Kantor Bea Cukai.

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T01:27:26Z



Benoa, Intelmediabali.id-

Kepolisian Sektor Benoa yang merupakan mitra kerja berbagai insitusi maupun stake hokder yang ada di Pelabuhan Benoa dalam menjaga dan melayani berbagai kepentingan masyarakat.

Hal tersebut bisa kita lihat dari Kegiatan pemusnahan barang barang ilegal yang disita oleh kantor Bea Cukai Denpasar yang meliputi kantor Bea Cukai Benoa dan Bea Cukai Ngurah Rai  pada tenggang waktu Semester I tahun 2022 pada hari Kamis Tgl (21/7) jam 09.00 wita di depan kantor Bea Cukai Benoa.

Kata sambutan  dari  Kepala Kantor wilayah ( Kanwil ) Bea Cukai Bali, NTB dan NTT Susila Brata, S.E. MM  dalam acara pemusnahan barang ilegal ini menyampaikan, ada banyak barang barang ilegal yang tidak memenuhi aturan yang disita oleh kantor Bea Cukai Denpasar selama semester I tahun 2022 seperti berbagai macam jenis munuman, Rokok, barang elektronic, berbagai hiasan dari satwa yang dilindungi dan barang barang lainnya.

"Tindakan tindakan ini dilakukan sebagai upaya Comunity Protector atau perlindungan terhadap warga dari barang barang ilegal serta pembelajaran, dimana kami akan menyita dan memusnahkan seluruh barang barang yang tidak mengikuti aturan kepabeanan maupun barang barang yang ternyata dari Satwa yang dilindungi," UngkapNya.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. yang diundang  dan didaulat ikut memusnahkan barang barang ilegal tersebut bersama instansi lainnya menjelaskan, Kegiatan ini merupakan sinergitas kami dengan ikait lainnya yang ada di Pelabuhan Benoa dalam menjaga dan melayani semua warga yang mempunyai urusan dan kepentingan di Pelabuhan Benoa ini.

" Dengan adanya publikasi terhadap Kegiatan pemusnahan ini sudah sesuai dengan undang undang transpransi publik Republik Indonesia No 14 tahun 2008, hal ini merupakan pembelajaran juga terhadap masyarakat agar selalu mengikuti seluruh aturan kalau ingin membawa barang barang dari luar negeri," Ujar Kapolsek Kompol Wiranata ( Bna33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update