Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pekutatan Gelar Kordinasi Pencegahan PMK Dengan BPP

Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T07:50:58Z




Jembrana, Intelmediabali.id-

Guna mencegah terjangkitnya PMK (penyakit mulut dan kuku) bagi ternak kuku belah dua, Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika SH laksanakan koordinasi dalam rangka pencegahan dengan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) kecamatan Pekutatan, Kamis (7/7/2022)

Kapolsek Pekutatan diterima oleh karyawan BPP kecamatan Pekutatan Ikbal di ruang kerjanya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Pekutatan dikonfirmasi oleh humas, bahwa koordinasi dengan BPP kecamatan Pekutatan terkait PMK (penyakit mulut dan kuku) bagi ternak hewan kuku belah dua, seperti sapi, kambing, babi dan kuda.

Koordinasi ini untuk sama-sama laksanakan kegiatan dilapangan atau bersinergi dalam pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap pemilik ternak warga, ucap Kapolsek.

Ikbal sebagai PPL bidang pertanian menjelaskan bahwa kami ucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pekutatan telah datang ke kantor kami terkait kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan pencegahan ataupun kegiatan lainnya seperti vaksin, penyemprotan disinfektan maupun lainnya.

Diharapkan kerjasamanya dalam upaya pencegahan PMK (penyakit mulut dan kuku) bagi hewan kuku belah dua, kita laksanakan bersama sama warga pemilik ternak dan dari dinas terkait, sehingga penyebaran dapat kita antisipasi, harap Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika SH. (Hms)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update