Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mapan Resort Surabaya Berikan Edukasi Pada komunitas Mobil Kalkep

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T06:15:49Z



Surabaya, Intelmediabali.id-

Mapan Indonesia Resort Surabaya terus bergerak melakukan langkah-langkah preventif dengan terus memberikan edukasi kepada para generasi muda terkait dengan bahayanya Narkoba di kehidupan ini.

Dan Maraknya komunitas anak muda di Kota Surabaya yang tidak terhitung jumlahnya baik dari komunitas geng motor ataupun komunitas mobil geng Kalkep salah satunya yang sempat di wawancarai oleh media bersama anggota Mapan Resort Surabaya disaat memperingati Hari Narkotika Internasional pada sabtu lalu (25/06/22).

Dalam kesempatan wawancara bersama ketua Komunitas Kalkep geng Surabaya, saat bertemu di tempat tongkrongannya Tunjungan Romansa, jln. Tunjungan tepatnya depan Hotel Majapahit yang dulunya Hotel Orange peninggalan Belanda yang sekarang menjadi tempat favorit tongkrongan anak-anak muda Kota Surabaya.

Denis menerangkan, bahwasannya dalam memperingati HANI tahun 2022 ini berharap agar anak-anak muda milenial sekarang harus selalu waspada dengan beredar luasnya pengaruh narkoba karena jelas barang haram tersebut bisa merusak masa depan generasi bangsa kedepannya.

" kami selaku generasi penerus Bangsa sangat mengapresiasi sekali dengan diperingatinya hari HANI tahun 2022 ini, dan juga kepada seluruh jajaran kepolisian dan juga BNN guna memberantas jaringan peredaran Narkoba di seluruh Indonesia. ", ujarnya.

Sambung Denis, " kami dari komunitas yang mewakili anak-anak muda Surabaya, sangat menghimbau kepada semuanya agar selalu waspada akan pengaruh narkoba dari pergaulan yang akhirnya bisa membuat anak-anak muda menjadi budak dari narkoba itu sendiri nantinya.

"komunitas kami sendiri memang sangat anti kepada barang-barang haram tersebut, karena setiap rekan-rekan yang ingin bergabung dengan Kalkep geng mobil Surabaya, kami menanyakan dulu apakah mereka pernah memakai narkoba atau tidak, dan seandainya pernah memakai kami akan menolaknya untuk bergabung dengan komunitas kami.", jelasnya.

" Kami berterima kasih juga kepada Mapan Resort Surabaya dan awak media yang sudah membantu kami dalam memberikan edukasi dan juga memuat statement dalam pemberitaan ini", pungkasnya.(Jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update