Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Isu Penculikan Anak , Kapolres Tegaskan Jajarannya Segera Proses Dan Bertindak Tegas

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T09:57:35Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Menindaklanjuti kasus penculikan terhadap anak yang sudah dirilis tadi siang di Aula Mapolres Jembrana, tentu akan segera di proses dan tindaklanjuti. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. saat ditemui oleh para awak media di halaman belakang Mapolres, Jumat (1/7) pukul 10.20 Wita.

"Dengan kejadian ini kita jadikan pelajaran untuk kita antisipasi bersama. Peran aktif masyarakat terutama keluarga sangatlah penting, agar dapat menghimbau anak-anaknya bila ada orang yang tidak dikenal dengan modus ingin mengajak/mengiming-imingi/lain-lain agar ditolak dan jangan mau," jelas Kapolres.

Mantan Koorspripim Kapolda Bali ini juga mengajak masyarakat agar tidak risau/cemas. Dengan kepekaan/peran ikut serta kita semua bersama masyarakat tentu hal-hal seperti ini bisa kita cegah. "Karena korbannya ini adalah anak-anak maka kami akan melakukan pendampingan, dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk menindaklanjuti kasus ini teruma psikis dari korban, bila perlu dilakukan treatment-treatment," ucapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Terakhir Kapolres berpesan kepada masyarakat agar peduli dan peka serta meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, agar hal-hal seperti ini bisa kita cegah dan antisipasi bersama. "Jika ada melihat hal-hal yang janggal agar masyarakat cepat tanggap, seperti kejadian penculikan kemarin dilihat langsung oleh masyarakat dan difoto plat nomor kendaraan dan ciri-ciri orangnya, tentu ini sangat membantu kami dalam memproses perkara-perkara yang ada di wilayah hukum Polres Jembrana," tutup perwira melati dua dipundak ini.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update