Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Malam, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas Untuk Bersama sama Jaga Situasi Wilayah Tetap Keadaan Kondusif.

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T03:51:01Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

Satuan Samapta Polres Klungkung merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas  dibidang Preventif  atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Samapta Polri memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif .

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu terutamanya pada malam hari guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis pada malam hari, Senin, 18/7/2022 Malam.

Dengan menggunakan kendaraan roda 4 Unit Patroli, Team Pakemitmas menggelar patroli dengan route daerah yang dianggap adanya keramaian seperti di Kertagosa, Pasar senggol, pasar galiran serta menyusuri jalanan di seputaran kota yaitu kompleks perkantoran, perbangkan, pemukiman padat penduduk dan di lanjutkan ke jalan baypass ida bagus mantra

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan terutama pada saat jam rawan dimalam hari.Hal ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas yang sudah terwujud tetap terjaga sehingga situasi tetap kondusif.

Kasat Samapta Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar guna pencegahan gangguan kamtibmas di masyarakat terutama masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari.

“Dalam patroli dialogis, personel kami memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas,” ujar Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update