Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pawas Polsek Kuta Pimpin Apel Pagi Berikan Penekanan Serta Pelatihan Gerakan Pengaturan Lalulintas

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T06:57:46Z


Kuta, Intelmediabali.id-

Pelaksanaan Apel Pagi sebelum dimulainya aktivitas rutin, sangat diperlukan sebagai pemberian informasi atau hal yang bersifat penting lainnya. 

Demikian pula yang telah dilaksanakan Pawas Polsek Kuta AKP IGN. Bagus Widagda SH., saat memimpin  kegiatan Apel Pagi personil, memberikan penekanan atau arahan pimpinan dan pelatihan 12 Gerakan Pengaturan Lalulintas yang bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, Kamis (28/07/2022) pagi. 

"Selain menyampaikan beberapa penekanan atau arahan pimpinan, kami juga memberikan atau mengingatkan kembali tentang 12 Gerakan Pengaturan Lalulintas, yang biasa dilakukan pada saat melaksanakan tugas dilapangan khususnya yang berpakaian dinas, " ucap Kanit Lantas Kuta. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta SH., yang hadir langsung dalam pelaksanaan Apel Pagi mengatakan, " Sudah menjadi suatu kewajiban bagi personil  sebelum melaksanakan aktivitas rutin harus mengikuti kegiatan apel, karena merupakan pemberian informasi terkini atau hal - hal yang bersifat urgen." 

"12 Gerakan Pengaturan Lalulintas bukan hanya untuk personil Unit Lantas saja, namun bisa dilaksanakan oleh personil lainnya khususnya yang berpakaian dinas pada saat melakukan kegiatan dijalan umum, " imbuhnya.  (kt. 33) .

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update