Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelatihan Dan Pendampingan Vakisnasi Polres Karangasem Vaksin 100 Ekor Sapi

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T23:23:26Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Tim Vaksinator Polres Karangasem menerima pelatihan Vaksinasi terhadap hewan sapi yang diberikan oleh Tim Vaksinator Puskeswan Kabupaten Karangasem, bertempat di Lingkungan Penaban, Lingkungan Batanyuh kaler, dan Lingkungan Batanyuh Kelod, Kel. Karangsem, Kamis 14/07/22.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut adalah Lurah Karangasem, I Made Ardiana Putra, SSTP. Tim vaksinator PMK Polres Karangasem, Tim Puskeswan Karangasem, Bhabinkamtibmas Kel Karangasem, Babinsa Serda I Nym Sumantra, Kepala Lingkungan Penaban, I Komang Sudiasa, Kepala Lingkungan Batanyuh Kaler I Kadek Budiarta, Kepala Lingkungan Pangi I Wyn Parsa Winaya, Kepala Lingkungan Batanyuh Kelod Kt Mudita. Dan Lingkungan Pangi, Lingkungan  Dukung Bukit Ngandang.

Pelatihan tim vaksinator Polres Karangasem yang diberikan  oleh Tim Vaksinator Puskeswan Kabupaten Karangasem dalam rangka membantu melakukan vaksinasi terhadap hewan dalam mencegah penyakit mulut dan kuku pada hewan. 

Setelah pelatihan Tim Vaksinator Polres Karangasem langsung melaksanakan praktek dan pendampingan Vaksinasi terhadap sapi. Adapun jenis Vaksin yang diberikan Aftopor (2 ml)  dan jumlah sapi yg di vaksin sebanyak 100 ekor sapi.

Dihubungi mitra humas,  Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengatakan mencegah masuknya Penyakit Mulut dan Kuku didaerah Kabupaten Karangasem, Polres Karangasem menurunkan team vaksinator guna mempercepat pemulihan kembali kesehatan hewan dari paparan penyakit mulut dan kuku, ujar Kapolres Karangasem.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update