Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Percepat Capaian Vaksinasi Kelurahan Sesetan Rutin Menggelar Vaksinasi Booster di Kantor Kelurahan

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T00:38:27Z


Denpasar, Intelmediabali.id-

Untuk memperkuat antibodi dan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) di masyarakat, kelurahan sesetan rutin mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid 19,  tahap 3 ( Boster  )  bagi lansia dan masyarakat bertempat di Kantor Kelurahan Sesetan. Rabu (27/7) pagi.

Sebagai vaksinator dalam kegiatan ini dari Puskesmas 1  Denpasar Selatan (Densel) dengan koordinator dan penanggung jawab  pelaksanaan Vaksin Dr. Ni Komang Wulan  putri Tjatera selaku kepala Puskesmas I Densel. 

Adapun jenis vaksin yang digunakan ialah Astra Zeneca dengan target harian yang masyarakat tervaksin sebanyak 300 orang, namun hanya 40 orang warga yang berhasil divaksin kali ini. 

Walaupun masih saja ada beberapa warga yang baru tervaksin dosis 1 maupun dosis 2 namun sebagian besar masyarakat Denpasar Khususnya Denpasar Selatan sudah tervaksin lengkap (booster).

Camat Densel didampingi Lurah Sesetan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan dan Babinsa turut hadir memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan tertib dan lancar. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat di konfirmasi mengatakan, dengan percepatan pencapaian vaksinasi diharapkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Denpasar Selatan, masyarakat selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat beraktifitas dengan baik. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update