Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Benoa Berikan Pelayanan Prima Terhadap Penumpang Kapal Turun Pada Dini Hari.

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T02:41:42Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Dalam memberikan pelayanan terhadap masarakyat Kepolisian tidak mengenal waktu, Kapan saja Polisi akan hadir apabila membutuhkan kehadiran polisi baik itu di pagi hari, siang hari,malam hari bahkan dini hari.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Benoa ketika melayani para penumpang Kapal turun di terminal Domistik Pelabuhan Benoa pada hari Selasa tgl (19/7) jam 02.00 wita.

Kedatangan kapal penumpang KM Binaiya di Pelabuhan Benoa pada dini hari tadi dan menurunkan penumpang sebanyak 1.165 orang dan crew sebanyak sebanyak 64 orang membuat para Personil Polsek Benoa memberikan pelayanan dan bersinergi dengan stake hokder Pelabuhan lainnya, seraya menerpakan SOP terhadap para penumoang khususnya menerpakan BIO SECURITY terhadap seluruh penumoang turun.

Penjelasan ini disampalkan oleh Perwira Pengawas ( Pawas ) Polsek Benoa Polresta Benoa Iptu I Gede Suardika ketika melakukan pengawasan pelayanan terhadap seluruh penumoang turun.

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata , S.H ketika diminta penjelasan ya menyampaikan, Pelayanan terhadap penumpang kapal turun maupun naik wajib hukumnya, kapan saja kapal datang maupun berangkat kami akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan tanpa melihat waktu.

" Kami  berharap seluruh warga yang memakai jasa pelayanan angkutan laut  melalui Pelabuhan Benoa dapat kami dengan baik, kami juga menghimbau kepada masrakyat agar selalu mengikuti ketentuan yang ada serta persyaratan persyaratan yang telah diterapkan apabila ingin bepergian mempergunakan jasa angkutan laut." Unkap Kapolsek Kompol Wiranata (Bna 33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update