Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Densel Amankan Kegiatan Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-75 di Prime Plaza Hotel Sanur

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T01:29:24Z





Denpasar, Polsek Denpasar Selatan amankan kegiatan hari kedua serangkaian Peringatan hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) Ke 75 dengan "Tema  Percepatan dan perkuatan kedaulatan pangan serta energi terbarukan melalui peran koperasi dan kelompok perempuan", bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (15/7).

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Agung Ball Room Hotel Prime Plaza Sanur yang di ikuti kurang lebih 4000 orang peserta dari seluruh Indonesia pada kamis (14/7). 

Serangkaian dengan kegiatan peringatan hari koperasi bertempat di areal Muntig Siokan Pantai Mertasari Sanur telah berlangsung Pencanangan Penghijauan Sejuta Mangrove dengan Tema  "Perempuan dalam sejuta mangrove".

Pameran expo dari dinas koperasi dan UMKM seluruh indonesia dengan menampilkan produk kas daerah akan dilaksanakan selama empat hari kedepan hingga Minggu (17/7)

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil polsek densel yang tersprin melaksanakan pengamanan selama kegiatan rangkaian Peringatan hari Koperasi Nasional berlangsung hingga minggu (17/7) mendatang. 

"selama kegiatan berlangsung diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif" imbuh kapolsek densel.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update