Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Padangbai Pemeriksaan Dan Pengawasan Rutin Di Pelabuhan Padangbai

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T11:00:27Z


Karangasem, Intelmediabali.id-

menjaga keamanan wilayah Bali menjelang kegiatan KTT G20 Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai secara rutin memperketat pengamanan, pengawasan dan pemeriksaan di pintu keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai.

Menyikapi hal tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas Iptu I Wayan Sumerti,S.H. bekerjasama dengan instansi terkait memperketat pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai sebagai salah satu pintu keluar masuk Bali, Jumat 22/07/22.

Pawas Iptu I Wayan Sumerti, S.H. berkoordinasi dengan instansi terkait melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang baik yang keluar maupun masuk Bali.

Adapun sasaran pemeriksaan meliputi kendaraan baik penumpang maupun angkutan barang atau membawa ternak, baik itu sapi, kambing maupun babi. Yang akan masuk dan keluar Bali dalam rangka antisipasi penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak serta barang ilegal keluar masuk Bali. Dalam pelaksanaannya personel Polsek kawasan pelabuhan Padangbai berkoordinasi dengan instansi terkait di pelabuhan Padangbai.

"Dalam pemeriksaan tidak diketemukan barang ilegal maupun ternak yang akan masuk atau keluar Bali. Dimasa mewabahnya PMK dibeberapa daerah di Indonesia pemerintah masih melarang ternak untuk keluar masuk daerah bahkan pasar-pasar hewan sementara masih ditutup," ucap Iptu I Wayan Sumerti.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update