Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Program Merdeka Belajar Telah Usai, Bawaslu Bali Serahkan Kembali Mahasiswa Magang Undiknas

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T09:57:41Z



Denpasar, Intelmediabali.id - 

Bawaslu Bali menyerahkan kembali Mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) yang melakukan magang dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, bertempat di Kantor Sekretariat Bawaslu Bali, senin (4/7).

Kerjasama antara Bawaslu Bali dengan Undiknas dalam program ini telah berlangsung secara berkesinambungan sejak 2021. Mahasiswa yang diserahkan kembali berjumlah sebanyak empat orang dari prgram studi Ilmu Hukum.

Ketua Bawaslu Bali, Ketut Ariyani yang didampingi dua Anggotanya, I Wayan Wirka dan I Ketut Sunadra beserta Kepala Sekretariat Bawaslu Bali, Ida Bagus Putu Adinatha berharap besar dengan adanya kerjasama dalam program ini mampu memberi wawasan dan pengalaman yang lebih luas kepada generasi muda, dalam hal ini mahasiswa Undiknas terkait dengan Kepemiluan.

“Dengan berakhirnya masa magang ini kami dari pihak Bawaslu Bali mengharapkan banyak ilmu dan pengalaman untuk Mahasiswa yang bisa dipetik sebagai output dari program merdeka belajar ini,” harap Ariyani.

Lebih jauh, apabila nantinya memang ada lagi Mahasiswa yang akan melakukan magang di Bawaslu Bali, pihaknya akan melibatkan secara penuh dalam program - program dan tugas - tugas Pengawasan.

“Tahapan akan dimulai, nanti apabila ada lagi Mahasiswa yang magang disini, kami tentu akan turutsertakan secara penuh dalam tugas- tugas dan fungsi Pengawasan,” kata Ketua Bawaslu Bali itu.

Dekan Fakultas Hukum Undiknas, Ni Nyoman Juwita Arsawati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bawaslu Bali karena telah menerima dan turut serta membimbing anak didiknya melalui program ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bawaslu Bali karena telah turut serta dalam mensukseskan dan membimbing anak didik kami dalam program merdeka belajar ini,” tutup Juwita. (Red)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update