Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rutin Gelar Patroli Malam Untuk Cegah Gannguan Kamtibmas, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat.

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T00:32:15Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Menjaga situasi yang kondusif, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung menggelar patroli rutin pada malam hari di wilayah Klungkung, Kamis (21/7/2022) malam.

“Patroli yang Pimpin oleh Danru 3 Aipda I Nyoman Sukayana bersama Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung dengan rute patroli Mako Polres, DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan dilanjutkan Sepanjang Baypass Ida Bagus Mantra, Rest Area Goa Lawah.

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang prokes.

Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kasat Samapta juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama . Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update