Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Klungkung Pantau Harga Sembako di Pasar Galiran dan Dilanjutkan Meninjau Pos Lalu Lintas di Rest Area Goa Lawah.

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T00:38:39Z



 Klungkung,  Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra.S.H, Kasat Intelkam Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H., dan Kasi Propam Iptu I Made Sutama turun langsung untuk memantau harga sembako di Pasar Galiran  Kabupaten Klungkung. Rabu, 20/7/2022 

Selain melakukan pemantauan secara langsung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H juga bertanya-tanya secara langsung kepada para pedagang terkait harga dan stok bahan pangan, mulai dari minyak goreng, cabai, telur, gula pasir dan beras.

Dalam pemantauan harga sembako di Pasar Galiran untuk minyak goreng curah masih sesuai dengan harga eceran tertinggi dan kebutuhan pangan yang lainnya stok masih tersedia di pasaran. Ujarnya

Setelah selesai melakukan pemantauan harga sembako di Pasar Galiran, Kapolres Klungkung melanjutkan meninjau proyek pengembangan rest area Obyek Wisata Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan dimana nantinya dalam proyek tersebut akan dilakukannya penataan Pos Pantau Lalu Lintas dan desainnya pun sudah disediakan oleh Polres Klungkung. Tambahnya. 

Dalam meninjau penataan Pos Polisi Lalu Lintas di rest area Obyek Wisata Goa Lawah turut hadir Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K, Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E.,M.H dan Kabag Log Akp Made Margiarta Aryana.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update